Selasa, 22 November 2011

GEREJA SETAN

AWAS HATI-HATI


SATANIC : satanic itu aliran penganut kepercayaan pemuja setan, ato lebih jelasnya setan sebagai tuhan . aliran ini udah lumayan banyak pengikutnya di didunia, bahkan di indonesia (klo menurut gw ngelebihin pengikut ahmadiyah, lia eden, dll.) . tapi, aliran ini underground abis, jadi amat sangat susah dicari. penemunya Anton Szandor Lavey, dia buat aliran ini gara-gara dia dulu pernah diusir dari tempat yatim piatu, padahal dia itu salah satu anak yatim yg paling teladan disana, tapi gara-gara dia ngga punya uang dia diusir. akhirnya dari kekecawaan itu dia buat aliran kepercayaan (agama) sendiri yg tuhannya setan, agama ini mewajibkan umatnya untuk ngelakuin hal-hal kesenangan duniawi (free sex, narkoba, dsb) dan agama ini udah merajalela dimana-mana sampe sekarang.
klo agama islam punya simbol bulan & bintang, agama kristen salib, satanic lambangnya pentagram / segi enam (kepala kambing), angka 666, dll.


tempat pemujaan satanism itu gereja setan (satanic church) .
udah ribuan gereja setan di dunia .
nah beberapa ada di indonesia (13) :
1 . SC (satan curch) Jakarta (ada 6) .
2 . SC Manado (3)
3 . SC Pontianak
4 . SC Medan
5 . SC Jogjakarta (2)
dan ngga ada yg dibandung (dengan kata lain dibandung bukan gereja setan!)


Yang kesaksian itu jendral 2 nya gereja setan, mereka ada 7 jendral utama/kel.
elite/ v.vip. Mereka punya ritual seperti yg gereja umumnya lakukan :

1. Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi

4. perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program kerja :

1. Jangka panjang : membangun bait 'allah' nya mereka yaitu antikris

2. Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke gereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi2, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia, ada di Menado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh penguasa daerah menado adalah roh perzinahan).

Cara mereka narik orang2 muda :
1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang murah, pasti yang punya 21% tax & service.

2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktu mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh mereka. 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar